Minggu, 12 Juli 2015

KESAKSIAN / TESTIMONI KONSUMEN CIGARSKRUIE PART 1

Kesaksian Konsumen Cigarskruie

Kesaksian Konsumen Cigarskruie
kesaksian-konsumen-cigarskruie-kretek-rempah

Kandungan ektrak 12 rempah nusantara, selain membuat #Halus serta berasa #Nikmat, Cigarskruie juga mempunyai manfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh. Hal ini yang harusnya menjadi perhatian kita semua, bahwa paradigma rokok selama ini tidak berlaku untuk semua rokok, apalagi Cigarskruie yang memang bukan rokok, melainkan kretek. Karena sejarah rokok berbeda dengan Kretek. Di bawah ini kesaksian artikel ke-2 yang kami rangkum berdasarkan data di lapangan dari distributor kami Kedai CK di beberapa kota di Indonesia.


ERWIN SYAHRONI | 37TH  | Desa Balong Ponorogo Jawa Timur > POLIP MEMBAIK
Sudah lama saya mengidap Polip di Hidung. Sampai saya akhirnya mengenal CK, baru saya menghisap 3 batang CK. Saya mengalami pendarahan yang lumayan banyak dari Hidung. Namun karena hal itu kondisi Polip saya mengalami semakin membaik setiap harinya. Sebelumnya saya konsumsi rokok kimia Mild sebanyak 3 bungkus. Saat ini setelah alami proses terapi CK, saya setiap harinya hanya meng-Kretek 3 batang saja.Thanks CK.

MARNO | 40TH | Wiraswasta | Pokoh Tunggul Gondang Sragen > TUMOR BAGIAN LEHER
Mulai mengenal Cigarskruie, sekitar 6 bulan yang lalu. Saat telah mengidap Penyakit Tumor di leher bagian depan, kira-kira sebesar telur bebek. Sudah berobat kemana-mana baik medis ataupun alternatif. Sampai-sampai menghabiskan uang hasil kerja istrinya selama 4 tahun di Taiwan. Kemudian tidak sengaja mengenal kretek Cigarskruie (CK) dari temannya di Madiun. Sejak itulah mengkonsumsi CK baik dirokok ataupun diseduh. Sekarang sudah merasakan kesembuhan walaupun TUMOR itu sekarang tinggal sebesar biji sawo (kecik; jawa). Terima kasih Cigarskruie.

WAHIDI | 54TH |Wakapolsek Ngrampal Kab. Sragen > PERSENDIAN SERING SAKIT PARAH
Saya mempunyai keluhan pada persendian dengan status parah. Jika naik sepeda motor tidak kuat menahan tegaknya sepeda motor berhenti saat lampu merah, terlalu lama maka sepeda akan ambruk, kaki tidak kuat menahan lama, dan akan menjadi bopongan banyak orang dipinggir jalan akhirnya. Setelah kurang lebih 1 bulan konsumsi CK, keluhan tersebut sudah berkurang bahkan sekarang hilang, atau tidak pernah mengalami lagi hal seperti itu. Dan saat ini berabi naik sepeda motor dengan jarak tempuh 40 km, pulang pergi. Terima kasih banyak Cigarskruie dan CK Manajemen.

MARSUDI LANANG | 46 TH | Bogor, Jawa Barat > ASAM URAT TUNTAS...
Saya mempunyai keluhan dengan asam urat, di sekitar kaki, bokong sampai tulang belakang. Setelah mulai konsumsi CK, dengan dihisap serta diseduh, keluhan itu sudah tidak dirasakan lagi. Bahkan semua pantangan dokter yang sebelumnya menyebabkan kambuh asam urat saya, sekarang sudah bisa saya konsumsi seperti sedia kala. Terima Kasih Cigarskruie.

Eko Budi Santosa | 43TH  | Perumahan Pabrik Es Kav.I Ponorogo Jawa Timur > PENDERITA HERPES MATA
Saya bukan seorang perokok, hanya saat itu sahabat saya Bagus yang seorang konsumen CK, datang kerumah dan saat itu saya sedang terkena DOMPO/Herpes di mata. Kondisi saat itu pas parah-parahnya. Mata kanan saya bagian atas dan bawah sudah seperti ada balon kecil atas bawah/menggembung, dan bengkak, mata merah parah sekali pokoknya, susah buat dibuka dan pandangan kabur. Saat itu saya disarankan untuk sekedar mengebuli mata saya dengan asap CK. Kamipun berdua ngobrol sambil mengebuli mata saya dengan asap kretek CK. Dan sahabat saya Bagus hanya dari depan saya sekedar merokok saja. Dan benar saat itu juga bengkak yang seperti balon di mata sudah langsung kempes. Dan saya rasakan mata sudah mulai enak, tidak kabur lagi, hanya karena 1 batang kretek CK. Selang beberapa waktu itu saja, saya sudah berani beraktifitas kembali. Terima kasih Cigarskruie.

WAWAN YULIANTO| 35 TH | Pemilik Warjo Bangka Sumatera > GANGGUAN PERNAPASAN
Saya Wawan Yulianto teman entertain memanggil saya Evan Breco. Dulu saya perokok Djarum Super selama 10 th lebih. Selama itu pula saya merasakan banyak keluhan. Terutama di bagian saluran pernafasan. Dada sering panas dan nyeri. Saya juga mudah sekali terkena serangan FLU. Sedikit-sedikit bersin, sedikit-sedikit ingus-an. Tapi setelah dikenalkan CK oleh salah satu teman dekat saya Bapak Tedi, yang saat ini sudah saya konsumsi denga saya hisap ini… Saya seakan lupa bahwa saya dulu suka INGUS-an, Terima kasih Bapak Tedi, Terima kasih CK.

ANTOK | 35 TH | Sunggingan, Boyolali, Jawa Tengah > PENDERITA AMBEIN
Saya penderita AMBEYEN akut, yang sudah keluar darah pada waktu buang air besar. Bahkan sama dokter sudah divonis untuk lakukan operasi. Dengan saran dari salah seorang Member CK, maka saya lakukan terapi UAP CK. Dalam kurun waktu lebih kurang 3 hari berangsur-angsur AMBEYEN nya berkurang dan sampai sekarang Alhamdulillah sudah sembuh, Saya sangat bersyukur, terima kasih Cigarskruie.

SOIMUN | 55TH |Desa Sawuh Kec. Siman Kab.Ponorogo > PENDERITA SARIAWAN AKUT
Saya penderita sariawan sudah tahunan. Mulai mulut pecah-pecah, linu di gigi dan gusi, sampai mengelupasnya kulit mulut, sampai perih. Setengah tidak percaya, karena sudah mencoba tips dan advis dokter, belum juga berkurang sakit sariawan saya. Hanya dengan konsumsi di awal sekitar 3 bungkus CK, rasa sakit sariawan saya benar-benar berkurang dan saat ini saya sudah bisa rasakan perubahannya. Dan yang membuat saya senang adalah badan terasa segar di pagi hari. Hal seperti ini juga dialami oleh istri saya; yaitu memiliki luka di kaki yang sudah sejak lama seperti tidak sembuh/kering. Hanya dengan memberikan olesan Abu CK, saat ini luka itu sudah mengering dan sembuh, dalam waktu 2 hari. Matur nuwun Cigarskruie.

IBU GIMIN | 50 TH | Sragen, Jawa Tengah > GULA DARAH TINGGI
Keluhan yang saya rasakan adalah GULA DARAH TINGGI, dan sangat mudah capek. Setelah rutin konsumsi seduhan CK, jarang capek dan Gula Drah menurun drastis ke titik normal, serta tekanan darah stabil. Hal ini juga dirasakan oleh Pak Gimin setelah menghisap CK di usis menjelang pensiunnya di BRI yang sebelumnya hanya kuat 2 Set olahraga Badminton sekarang bisa mencapai 3-4 set. Yang diraskan adalah NAFAS TERASA sangat Panjang. Hatur nuwun CK.

PUTUT | 50TH | Adipala, Cilacap Jawa Tengah > PENDERITA KANKER DI LEHER SEMBUH
Saya sudah lama mengidap semacam KANKER hampir setahun lebih ada di leher sebelah kiri. Setiap kali keluar pasti saya tutupin dengan kain/scarf. Dokter sudah menvonis untuk dilakukan operasi pembedahan, yang saat itu saya sudah mau berangkat ke Singapore. Begitu mengenal CK melalui Pak Sumarno, saya mulai konsumsi dengan dihisap, diseduh serta mengoleskan Abu CK di semacam tonjolan daging yang sampai dengan sebesar bola tersebut. Tidak jarang saya sambil minum kopi, latu/abu CK saya buang di kopi saya dan saya minum sampai habis kopi itu. Awalnya dalam seminggu pertama ada perubahan benjolan itu melunak tidak keras lagi. MAka saya yakin dan jalankan terapi CK. Terapi yang saya jalankan itu berlangsung lebih kurang 3 bulanan, saat itu tinggal sebesar 3 jari orang dewasa. Dan saat ini sudah kempes dan hilang. Saya seperti mendapat mukjizat (berlebihan mungkin), karena senang serta bersyukurnya atas kesembuhan ini. Terima kasih Ya Alloh, terima kasih CK.

JAYADI | 48 TH | Desa Gondang, Sragen, Jawa Tengah > SELALU CAPEK, LEMAH, LETIH, LESU
Saya bekerja di sebuah bengkel motor, sering terjadi kecapekan yang terlalu berat. Setiap bangun pagi selalu terasa lesu untuk memulai kembali aktifitas. Semenjak rutin menyeduh serta menghisap kretek CK, perubahan sangat diraskan, semua keluhan terasa lelalh hilang semua, bahkan setiap pagi malah menjadi fit dan meningkatkan pola kerja saya , terima kasih CK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar