Minggu, 12 Juli 2015

Cigars Kruie (CK)

Kretek Rempah Cigarskruie adalah Ramuan Exclusive Rempah-rempah Alami yang memiliki keseimbangan sempurna dari Alam Indonesia…dalam sentuhan harmonisasi peramu yang handal berpengalaman lebih dari 35 tahunCigarskruie atau biasa konsumen sebut dengan CK adalah hasil rizet penyempurnaan produk-produk PR. Indokretek sebelumnya yang mampu menjawab impian konsumen.


Cigarskruie ( CK )
Cigarskruie ( CK )
Kretek Rempah CK  ini relatif  JAUH LEBIH AMAN untuk PILIHAN PEROKOK   ( menuju  hidup  yang  lebih sehat  ), dari hasil analisa Laboratorium BP KAN  menunjukan bahwa; Produk-produk Kretek yang diproduksi PR. INDOKRETEK tergolong jenis produk : RENDAH NIKOTIN, SAOS TANPA BAHAN KIMIA,  TIDAK MENINGGALKAN RESIDU  (karena  berbahan  Alami pilihan sebagai bahan baku perasa cigarskruie  ).



Ini adalah  Penemuan Karya Tangan Anak Bangsa  yang luar biasa di era ini, karya indonesia ini sebagai penjaga serta pelestari budaya Kretek Rempah yang sudah diwarisi nenek moyang Nusantara. Dari hal ini menjadikan Cigarskruie sebagai produk unik, plus Eco Friendly productyang di minati dunia trend dekade ini.

Kretek Rempah Cigarskruie yang Rendah Nikotin dan Tanpa Zat Kimia
Kretek Rempah Cigarskruie yang Rendah Nikotin dan Tanpa Zat Kimia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar