Minggu, 12 Juli 2015

Cigarskruie Gemparkan JCC Dengan Kretek Rempahnya

Cigarskruie Gemparkan JCC Dengan Kretek Rempahnya

Cigarskruie-pameran-tembakau-JCC-001
JCC Jakarta, 12 Nopember sampai dengan 14 Nopember 2014. Cigarskruie yang merupakan Kretek Rempah produksi Indokretek, Malang Indonesia berkesempatan ikut serta meriahkan Indonesia Quality Product 2014. Bersama Tim Marketingnya CK Management, Indokretek berhasil memikat pengunjung pameran. Atas kerjasama dengan UPT Dinas Perdagangan Jember, yang dipimpin Ibu Desak, mengangkat tema Tembakau untuk Kehidupan Manusia. Persepsi miring terhadap tembakau yang selama ini beredar dicoba untuk berikan pencerahan baru. Tembakau & Rokok seperti sangat erat kaitannya. Lebih lebih dengan propaganda#Rokok_Membunuhmu yang saat ini gencar disuarakan Pemerintah sebagai regulasi peredaran Rokok.

Cigarskruie sebagai salah satu pioneer Kretek Rempah Indonesia, berikan solusi menarik berkaitan dengan dunia Rokok. Wacana yang terpampang di area stan;#SAVE_KRETEK #SAVE_INDONESIA begitu menggelitik pertanyaan para pengnjung stan #Cigarskruie. Termasuk Bapak Menteri 

Perindustrian, Menteri Perdagangan juga Pakdhe Karwo yang merupakan Gubernur Jawa Timur. Salah satu pejabat Gubernuran Palu berkesempatan pula mencari tahu Kretek yang telah beliau coba dan cocok beberapa saat yang lalu, hadir bertemu langsung dengan Tim#CK_Management yang merupakan Bagian Marketing yang kantornya ada di DI Yogyakarta. Melalui acara pameran ini berharap proses #Kretek ber- #SNI segera bisa diwujudkan.
Indokretek dengan tiga varian produknya; Assikha Gold (premium), Habbats dan Cigarskruie. Coba kenalkan warisan budaya Indonesia; yaitu meng-Kretek (bukan merokok). Masyarakat Jakarta begitu antusias dengarkan paparan Tim Marketing Indikretek; CK Management. Beberapa mediapun mengejar informasi yang dirasa sangat bertentangan dengan kondisi di lapangan saat ini. Konsumen Cigarskruie dengan Komunitas Kreteknya akan menjawab beberapa hal yang saat ini beredar. 180 derajat bahkan bahwa kretek tidak membunuhmu melainkan berikan manfaat positif buat pengkreteknya atau pun yang berada disekitarnya; Teraphy Asap begitu kata Ibu Cristin selaku Pimpinan Tim CK Management tuturkan, saat bertemu dengan Bapak Menteri Perdagangan & Menteri Perindustrian Indonesia. Stand mini disana ternyata bisa sedikit berikan angin segar buat para penyuka Kretek di Indonesia. Silahkan klik link ini; berkaitan dengan dokumentasi Pameran Indokretek & CK Management di Indonesia Quality Product 2014 (ckhilman/14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar