Minggu, 19 Juli 2015

CARA PEMAKAIAN ROKOK CK UNTUK PENGOBATAN





FUNGSI DAN MANFAAF CK (CIGASKRUIE) 
Kretek CK, mulai dari ASAP, BISA DISEDUH untuk JAMU sampai dengan ABU-nya pun bermanfaat buat kesehatan. berdasarkan testimoni konsumen CK (empiris), bisa dilakukan TERAPI beberapa penyakit sbb :

~ MENGURANGI RESIKO PENYAKIT DALAM ; JANTUNG, PARU-PARU (TBC), LIVER, GINJAL, DARAH TINGGI (HYPERTENSI), ASAM URAT, FLU TULANG, DLL. CARA TERAPI :
1. Rebus 2 gelas air sampai mendidih, masukan 1/4 - 1/3 barang CK (buang kertas pembungkus ambil isinya saja) dan aduk sampai bercampur merata minimal 1 menit. Tuangkan air rebusan CK dalam gelas, campurkan gula batu/ gula aren secukupnya. Minumlah sehari 1 kali saja sebelum tidur (malam hari). Untuk perokok tetap lakukan terapi dengan menghisap CK rutin 1-2 bungkus sehari.

~ MEMPERTAHANKAN KEPERKASAAN LELAKI DAN SEMBUHKAN LEMAH SYAWAT ATAU IMPITENSI. CARA TERAPI :
2. Ambil abu CK secukupnya, campur dengan sedikit air, larutkan. Setelah itu lulurkan merata ke alat vital anda dari pangkal sampai ke ujung. diamkan selama 15-20 menit, cuci sampai bersih dan setelah itu...selamat menikmati.

~ MENYEMBUHKAN PENYAKIT KEWANITAAN ; KEPUTIHAN, KISTA & GURAH SERTA WASIR (AMBEIN). CARA TERAPI :
3. Rebus 1 liter air sampai mendidih, masukan 3 batang (buang kertas pembungkus) CK. Aduk sampai bercampur merata minimal 1 menit. Tuang air rebusan CK dalam gelas/ mangkok / ember kecil. Lalu uapi tepat pada mulut alat vitas kewanitaan anda. Lakukan sampai uap habis. Lakukan terapi ini sampai sembuh. Untuk wasir uapi pada bagian dubur (di tongkrongi), dan khsusu perokok bisa terapi dengan menghisap CK secara rutin juga.

~ MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN PENYAKIT KANKER, GEJALA TUMOR SERTA KENCING MANIS (DIABETES). CARA TERAPI :
4. Cara terapi seperti pada cara pertama. Diseduh dan di hisap.

~ PROSES PENYEMBUKAN TERHADAPKECANDUAN MINUMAN KERAS, NARKOBA, GANGGUAN PENCERNAAN/ LAMBUNG, SESAK NAPAS, SERTA MAAG. CARA TERAPI :
5. Cara terapi seperti pada Cara Pertama. Diseduh dan di hisap.

~ MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI, SARIAWAN, DAN GUSI BERDARAH. CARA TERAPI :
6. Bikin seduhan CK seperti cara 1 di atas, gunakan sebagai kumur-kumur, lakukan setiap hari sampai dirasa sudah sembuh. Apabila anda perokok cukup juga dengan dihisap. Untuk yang sedikit parah pada sakit gigi bengkak/ berlubang, oleskan abu CK hingga merata, diamkan 1 menit. Rasakan sakit dalam waktu singkat akan segera hilang. Tips tambahan Jaga Kesehatan & Kebersihan Gigi.

~ MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT KULIT ; EXIM, KORENG/ KADAS, HERPES, GATAL BIANG KERINGAT, TERKENA TOMCAT, TERKENA KNALPOT/ AIR PANAS. CARA TERAPI :
7. Oleskan abu CK pada kulit yang terkena penyakit. Untuk yang sedikit parah tambahkan air kecubung sebagai pelarut abu CK. Rasa perih akan langsung dirasakan pertanda proses penyembuhkan berlangsung. Oleskan pagi dan sore secara rutin sampai sembuh.

~  MENYEMBUHKAN JERAWAT, FLEK HITAM PADA WAJAH, HILANGKAN KETOMBE, MEMPERCEPAT PROSES PENUMBUHAN  RAMBUT (RAMBUT BOTAK) DAN RAMBUT ALIS. CARA TERAPI :
8. Saring abu CK, bikin adonan abu CK dengan air secukupnya. Oleskan sebagai Masker Wajah selama 10-15 menit, cuci dengan air hangat, Lakukan secara rutin. Untuk penumbuhan rambut, gunakan adonan CK tersebut sebagai sampoo/seperti anda menggunakan konditioner. Pijat secara lembut pada kepala, biarkan selama 5 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan cara di atas secara rutin.

78 komentar:

  1. Untuk perokok tetap lakukan terapi dengan menghisap CK rutin 1-2 bungkus sehari. Pernyataan ini apakah benar? Padahal merokok itu mengakibatkan penyakit Jantung. Ini malah disuruh merokok 1-2 bungkus sehari. Mohon jawaban secara ilmiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut penelitian dari Dr. Gretha Zaharahli kimia radiasi, dan Prof. Sutiman Bambang Sumitroguru besar nanobiologi dari Universitas Brawijaya Malang, melalukan kajian ilmiah mengenai tembakau. Keduanya menemukan bahwa partikel dalam asap rokok dapat meluruhkan radikal bebas. Melalui kajian ilmiah berbasis nanosains, nanoteknologi, dan nanobiologi yang dapat dipertanggungjawabkan secara akademik, asap rokok dianalisa dengan instrumen gas chromatography yang menemukan bahwa sesungguhnya senyawa dalam asap rokok tidak semata-mata senyawa radikal bebas melainkan banyak polimer berbentuk kumpulan butiran partikel. Nikotin adalah salah satu bagian kecil dari butiran partikel dari asap rokok.

      Selanjutnya, mereka meracik jenis rokok medis yang d.apat menyembuhkan berbagai penyakit. Rokok medis tersebut bernama divine kretek. Divine kretek mengandung formula scavenger yang mampu menangkap dan meluruhkan radikal bebas yang mengendap dalam tubuh. Rokok ini bahkan terbukti dapat menyembuhkan penyakit kanker, kardiovaskuler, autis, stroke, paru-paru, dan menjaga kesehatan tubuh. Selain divine kretek, keduanya menemukan teknik terapi balur yang merupakan terapi tradisional terhadap fungsi sel dengan bahan utama asap tembakau atau rokok.

      Hapus
    2. Mestinya halbsemacam ini sudah ada naskah publikasinya dong... Entah itu jurnal ilmiah atau yg semacamnya, bisa didapat di mn ya? Boleh minta link nya kalo ada..

      Hapus
    3. Ada yg tdk perlu jd perokok aktif, namun orang terdekatnya yg memberikan terapi asap rokok kretek CK. Dan itu tentu saja berhasil, dari aktif memakai kacamata plus silindris 8 jd lepas kacamata.

      Hapus
    4. Aswr ,untuk jawaban mohammad fahriz, saya ingin menanggapi, kajian ilmiah yg dilakukan kedua ilmuan tersebut dgn menggunakan therapy nano... Adalah penelitian terhadap tembakau untuk kesehatan manusia, sedangkan rokok cigarskruie menggunakan bahan tembakau nya hanya sedikit yg tertera hanya nol koma sekian dan bahan2 alami lainnya, jadi menurut saya kurang tepat kl rokok cigarskruie dihubungkan dengan penelitian kedua ilmuan tersebut, maaf kl salah tolong dikoreksi ,tks

      Hapus
  2. Masa iya sih...apa btl nh???

    BalasHapus
  3. Bravo... cigarette kretek made in AREMA, produk serupa juga pernah diproduksi AREMA : NOGOSOSRO, namun yg satu dari Gondanglegi, MALANG SELATAN ini jauh lebih dasyat baik dari aspek kesehatan maupun ekonomi .... sangat kreatif !!!

    BalasHapus
  4. Bravo... cigarette kretek made in AREMA, produk serupa juga pernah diproduksi AREMA : NOGOSOSRO, namun yg satu dari Gondanglegi, MALANG SELATAN ini jauh lebih dasyat baik dari aspek kesehatan maupun ekonomi .... sangat kreatif !!!

    BalasHapus
  5. Merokok dapat mengakibatkan gangguan jantung dan impotensi.. himbauan ini sudah jelas tertulis di setiap bungkus rokok..
    Kok rokok CK ini mala sebaliknya.. apa benar begitu apa ini bukan sekedar iklan saja biar laku di pasaran..
    Kira kira ada penjelasan kenapa rokok CK yakin bisa bertolak belakang dengan fakta rokok yang katanya kimiawi di pasaran...
    Mohon maaf biar jelas dan gamblang bahwa rokok CK ini bener2 seperti yang di iklankan dan para konsumen merasa di untungkan dengan adanya produk rokok CK ini.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg tdk pernah dijelaskan oleh pabrikan sepeda motor ialah asap kendaraan. Yg hampir setiap hari kita hidup, mereka menjual dg giat dan gigih meskipun ujung2nya knalpot itu tiap hari puluhan bahkan ratusan mengarah ke muka kita.

      Hapus
  6. Merokok dapat mengakibatkan gangguan jantung dan impotensi.. himbauan ini sudah jelas tertulis di setiap bungkus rokok..
    Kok rokok CK ini mala sebaliknya.. apa benar begitu apa ini bukan sekedar iklan saja biar laku di pasaran..
    Kira kira ada penjelasan kenapa rokok CK yakin bisa bertolak belakang dengan fakta rokok yang katanya kimiawi di pasaran...
    Mohon maaf biar jelas dan gamblang bahwa rokok CK ini bener2 seperti yang di iklankan dan para konsumen merasa di untungkan dengan adanya produk rokok CK ini.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya merokok memang menyebabkan banyak penyakit di karenakan pada umum nya rokok mengandung banyak sekali bahan bahan kimia yang jika asap dari rokok kimia di hisap dan masuk ke dalam tubuh maka racun kimia yang terkandung dalam rokok akan mencemari peredaran darah ,segingga lama kelamaan akan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah dan otomatis sistem organ yang tadi nya bekerja secara normal akan kurang normal bahkan bisa mati..
      Rokok ck ini justru bertolak belakang dengan rokok pada umum nya karena di rokok ck ini terbuat dari tembakau alami yang sebenar nya tembakau sendiri sangat bermanfaat untuk kesehatan dan di bumbui dengan 12 rempah rempah yang juga bermanfaat untuk tubuh,dan rokok ck ini tidak ada kandungan kimia nya,
      Saya tadi nya mengidap penyakit bronkitis yang tadi nya setiap batuk mengeluarkan darah sampai muntah darah 2kali karena saya tadi nya merokok satu hari 3bubgkus rokok kimia ,setelah kena bronkitis tidak lama saya kenal ck dan saya mulai merokok ck alhasil nafas saya sekarang lega dan paru paru sudah tidak pernah merasakan sakit sudah tidak pernah batuk keluar darah apa lagi muntah darah dan saya sembuh nya itu kapan tidak tau.
      Saya sangat berterimakasih dengan indokretek yang sudah menciptakan ck kretek rempah karena satu keluarga saya bisa di bilang di selamatkan lewat ck kretek rempah rempah

      Hapus
    2. Yaa jaman sekarang, satu variabel jgn disalahkan dg serta merta. Krn polusi udara bahkan makanan yg kita makan baik kaliber maupun makanan rumahan. Bahan dasarnya sudah terkontaminasi dg pupuk kimia. Bahkan tak luput dari itu bahan dasar yakni nasi. Sdh banyak testimoni dari perokok CK yg dengan sadar tanpa tekanan merasakan secara langsung manfaat dari rokok ini. Baik kesehatan dan financial.

      Hapus
    3. Rokok ck aromanya mantap..bawaannya tidak sesak di dada..

      Hapus
  7. Apa yang membedakan rokok CK dengan rokok yang lainnya???
    Bahan apa yang terkandung dalam rokok CK sehingga dapat menyembuhkan beberapa penyakit tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangatlah berbeda. Kandungan yg ada di CK, mengingatkan kita pd warisan nenek moyang kita dahulu yakni rempah-rempah. 100% bahan rokok CK di dalam nya terkandung itu. Yg ajaib tapi nyata, semakin lama kita mengkonsumsinya, dg mengikuti kaidah yg ada, kita minimal bisa merokok secara gratis. Yaa benar2 gratis.

      Hapus
  8. Maaf mau bertanya? Untuk pembelian di mana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa via om Bachtiar WA:087855276467

      Hapus
    2. Shope bukak lapak dll

      Hapus
    3. Shope bukak lapak dll

      Hapus
    4. Bisa lewat ibu mira,,,ID CK36350
      NO HP/WA;081369024743

      Hapus
  9. Tapi mengapa pada bungkus rokokCK masih memakai gambar, pesan larangan merokok/ merokok membunuhmu, katanya rokok
    kesehatan..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krn rokok dg cukai resmi pemerintah RI, yaa ikut regulasi (tata aturan) yg ada dlm pemerintah RI, mas bro.

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. https://cigarskruieindonesia.blogspot.co.id

    BalasHapus
  12. https://cigarskruieindonesiakretek.blogspot.co.id

    BalasHapus
  13. Saya perokok assikha gold produksi indokretek malang....saat sy sakit gigi..saya sudah mencoba tekhnik yg diajarkan spt tulisan di atas..tp tetap aja sakit gigi sy dan hrs minum obat...d an efek merokok assikha gold ini...tetap sama saja dengan merokok rokok biasa yg dijual dipasaran....hanya krn saya memang perokok...ya sy masih tetap merokok rokok kretek assikha gold maupun rokok kretek yg lain yv dijual di pasaran...demikian sedikit yg bisa sy share..thanx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti proses detoksifikasi di dlm tubuh, tdk berjalan dg lancar.

      Hapus
    2. Utk hasil yg maksimal memuaskan, ulangi dg tanpa mengonsumsi rokok merk lain. Selingi hny dg rokok CK.

      Hapus
  14. 1 kontradiksi yg jelas terpampang pada produk ini yaitu di bungkusnya tertera MEROKOK MEMBUNUHMU,,,dengan ato tanpa embel-embel begitulah adanya.

    BalasHapus
  15. ANDA MINAT BELI ROKOK WA MAS INDRAXA AREMANIA KE 082337324858 , UNTUK LUAR KOTA & LUAR KOTA MINIMAL 2SLOP , JIKA KURANG 2SLOP RUGI PADA ONGKOS KIRIM

    BalasHapus
  16. Rokok jenis ini mengerikan. Korban ayah sy, yg tadinya bkn perokok, skg jd perokok aktif ditambah lg skg jd merokok smw jenis rokok. Namanya rokok tetap saja rokok bikin ketagihan mw dikata rokok herbal, kesehatan, bs menyembuhkan berbagai penyakit. Jgn mencoba klo anda tdk mw jd seorang pecandu rokok. Klo tdk percaya hub.i sy. Kasihilah keluargamu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ayah anda, sdh menikmati nya.

      Hapus
    2. Ya salah orang tsb kenapa rokok-rokok konvensional yg penuh racun itu dijajal juga? Kan udah dijelaskan merokoklah cukup kretek herbal. Ya kalo dia masih hajar yg lain-lain ya salah dia sendirilah jangan salah pihak lain dong

      Hapus
  17. Mas brooo... rokok rokok, pasti memuaskanmu, pasti merugikanmu,pasti membunuhmu,pasti menguras dompetmu,pasti membuatmu kecanduan,pasti menemanimu saat galau..,lebih baik pilih yang pasti pasti saja apa ya ???....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maka nikmat Tuhanmu yg mana lagi, yg kamu dusta kan?

      Hapus
    2. Ya salah org tsb kenapa mesti merokok yg lain?merokoklah cukup kretek herbal biar penyakit sembuh kalo jadi maniac terus menghisap rokok-rokok konvensional neracun yang lain ya salah orang tsb lah jangan salahin pihak lain dong

      Hapus
  18. Wow, are you serious or lie :v

    BalasHapus
  19. Maaf klu saya salah, setahu saya namanya asap sisa pembakaran itu kan mengandung karbondioksida y, trs abu sisa pembakaran apapun yg dibakar kan menghasilkan karbon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus itu tukang sate, tukang ikan bakar,tukang ayam bakar,para aktivis yoga yg selalu menggunakan aroma terapi Bakaran,para Islamis yg selalu membakar buhur dirumahnya,para biksu yg suka bakar2 aroma2 setiap peribadatannya koq ga dibilang berbahaya atas mainan-mainan mereka tsb? Padahal asapnya sangat pekat dan dilakukan setiap hari loh sepanjang hidup mereka malah.mereka koq ga dibilang perokok pasif ya? Dan mereka semua sehat2 saja sepanjang hidup tuh

      Hapus
  20. 2 minggu tumor istri mengecil..padahal ndak rutin..ra usah kakean komen dan tanya. silahkan di coba..pean ki omonge mung udad udud. padahal isoh nggo jamu rek..alhamdulillaj

    BalasHapus
  21. ibarat gelas kosong mau diisi racun apa madu terserah yg mau minum, bako juga mau dicampur kimia beracun atau rempah rempah ya terserah yg mau merokok tinggal pilih dengan akal sehat khusus bagi yg kecanduan ngeroko klw yg bukan perokok tapi punya penyakit coba aja direbus namanya juga

    BalasHapus
  22. Slogan ROKOK MEMBUNUHMU perlu di curigai, jangan2 itu propaganda asing untuk menggerus ekonomi indonesia, ingat indonesia termasuk penghasil tembakau terbaik coba googling negara mana saja yg menghasilkan tembakau istimewa?!.
    Pro kontra manfaat dan bahaya rokok sudah ada sejak zaman kolobendu.
    Namun bagaimanapun cukai rokok sangat berperan membantu devisa negara.
    Walhasil, kalau masyarakat berhenti merokok malah bisa MEMBUNUH NEGARA, mari berfikir dgn bijak.
    Ini bukan ajakan untuk merokok lo ya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa kalo slogan itu sudah tepat ya.tapi salah sasaran kalo diarahkannya kepada kretek herbal spt rokok CK ini

      Hapus
  23. Merokok dapat menyebabkan serangan jantung
    Dan kenapa dg CK ini ber balik malahan menjadi obat jantung apakah alasan nya dan apakah sudah terbukti semua nya

    BalasHapus
  24. Untuk pembelian produk area Sidoarjo silahkan kontak 081238841011 Anto

    BalasHapus
  25. Ck....yes...mau coba tidak haram kok

    BalasHapus
  26. Monggo areal malang ,Mulyorejo dan sekitarnya bisa wa 0817355777

    BalasHapus
  27. Jenis rokok CK yg mana yg untuk pengobatan? Sepertinya jenisnya macam2. Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma 2 macam, CK dan assikha gold. Dua2nya sama bisa utk pengobatan. Tergantung selera

      Hapus
  28. Sebelum mencoba, sebaiknya jgn komentar yg negatif. CK memeng oke.
    Sy pengguna Assika Gold, Habbat's, CK dan Tani Maju

    BalasHapus
  29. Saya udah berhenti merokok 10 THN...ketika istri sy terkena jantung coroner sempat berobat ke dokter spesialis jantung tp tidak ada perubahan.. ketika ada teman perkenalkan CK...sy coba buat istri saya dan Alhamdulillah sekarang udah sembuh..

    BalasHapus
  30. Rokok ck emg mantap. Saya sendiri sudah merasakan kasiat nya. Yg dulu nya saya waktu mau tidur. Sering terdengar suara yg kecil waktu ber nafas. Srtelah saya merokok ck. Sekarang sudah tidak ter dengar lagi suara it. Ini cuma perantara aja. Karena alloh lah yg me nyembuh kan nya.

    BalasHapus
  31. Untuk area madura beli dimana?

    BalasHapus
  32. Untuk are jabodetabek bisa hub saya,
    Joe ( marketing ) 081294935677..
    Salam sehat👍

    BalasHapus
  33. Kalau minumnya siang gimana

    BalasHapus
  34. Alhamdulillah banyak yg cocok dan terbantu kesehatannya

    BalasHapus
  35. Untuk pembelian CK area Banyuwangi bisa hub. 085236844710 trims...

    BalasHapus
  36. untuk wilayah sidoarjo hub.081330569851 tak antar

    BalasHapus
  37. baru kenal di sini..
    blum mencoba ...
    ..

    BalasHapus
  38. Aku bukan perokok sejati tapi setelah kenal CK saya coba merokoknya sampai saat ini,karena salah satunya kutil/cuplak/mata ikan/benjolan kecil berakar dan keras sakit bila ditekan Alhamdulilah hilang saya sdh membuktikannya CK berkhasiat,bila berkenan mau merokok silakan bisa hubungi saya 085842889362 daerah ajibarang Banyumas

    BalasHapus
  39. Klo sayw setahun lalu abis kenak covid gejala ringan , abis sembuh badan lelah semua , jantung berdebar , sesak ,depresi , trus konsumsi rokok ck rutin 1 pak perhari selama 2 bulan , langsung terasa khasiatnya , lendir2 kluar smua dan skr jantung udh gk berdebar lg , sesak nafas hilang

    BalasHapus
  40. Saya sejak remaja ga pernah merokok rokok apa saja pernah tak coba, yang harganya mahal sekalipun, tapi semua getar

    BalasHapus
  41. (sambungan), sekarang usiaku sudah 60 th, saya pernah sakit jantung yang oleh dokter harus pasang 4 ring, tp saya ga mau, terus 2 th yang lalu yaitu tahun 2021 saya ketemu Drs. KH. Ali Mudhafar yang sama² tidak pernah merokok, Beliau menawari saya rokok CK, maka saya coba 1 bungkus, tak rasakan ada efek positifnya maka saya tambah dan tambah sampai habis 2 kotak, Alhamdulillah jantungku normal kembali. Kemudian kemarin tahun 2023 saya batuk berat sedangkan saya bertugas sbg Imam Sholat Tarawih, suaraku parau, sdh berobat secara medis tapi ga ada efeknya, saya ingat rokok CK maka saya ambil lagi 1 pak ke Yai Mudhofar, Alhamdulillah batuk saya sembuh, hari ini rokok itu masih tersisa 1 bungkus, besok pagi habis kali. Dalam berobat harus yakin bahwa Allah yang mendatangkan penyakit, Allah pula yang mendatangkan obat, jika obat ity mengens pada penyakit maka sembuhlah.
    Anehnya sampai sekaranga saya ga bisa menikmati nikmati rokok, dan kalau dah sembuh ga kepingin ngrokok lagi.

    BalasHapus