Minggu, 12 Juli 2015

Inspirasi Wirausaha Bersama Cigarskruie (CK)

Inspirasi Wirausaha Bersama Cigarskruie (CK)

Bapak Sumarno – Adipala, Cilacap Jawa Tengah : Awal saya tidak terlalu , karena wujud produknya adalah rokok. Mulai serius mengerjakan Wirausaha ini adalah bulan Januari 2014. Dengan ketabahan serta kegigihan, mulai bulan ke enam di bulan Juli perbulan saya sudah mendapat penghasilan rutin lebih dari 2 juta. Total sampai bulan November 2014 saya telah mendapatkan 26 Juta lebih. Dan saat ini saya telah bisa merenovasi rumah, bisa membeli Sepeda Motor serta menghidupi keluarga saya sehari dengan wirausaha #CK ini. Terima kasih Ya Alloh, terima kasih #CK. Salam Sehat & Sejahtera.
Dalang Rahmat, Mantingan Ngawi : Selain saya sudah merasa berterima kasih atas kesembuhan penyakit diabetes ( saat ini normal ). Alhamdulillah saya bisa memiliki sepeda Motor Baru karena menjalankan wirausaha bersama #CK. Saat inipun saya sudah tidak kawatir mengenai pembayaran sekolah anak saya. Hatur nuwun #CK.

MARNO | 40TH | Wiraswasta | Pokoh Tunggul Gondang SragenSemenjak mengalami kesembuhan TUMOR pasca mengkonsumsi Cigarskruie selama 6 bulan, serta merta membuat heboh warga kampung Pokoh Tunggul Gondang Sragen. Sehingga banyak yang bertanya bagaimana bisa mengalami kesembuhan tumor tersebut. Akhirnya warga kampung tersebut banyak yang turut serta mengkonsumsi CK. Dan banyak pula ditemukan berbagai kesembuhan dari berbagai macam penyakit serta keluhan dari konsumen kretek rempah CK di kampung itu. Tak heran apabila Pak Marno sekarang banyak didatangi orang hanya karena ingin membeli Kretek Rempah CK. Yang membuat Pak Marno memiliki tambahan penghasilan. Dari kejadian itu akhirnya dia memiliki peluang baru mengembangkan dan mensosialisasikan manfaat dari CK ke kampung-kampung sebelahnya, dan merambah ke toko-toko yang ada. Hingga saat ini dari kegiatan itu dia bisa menjual CK 4 sloft perhari. Jadi kira-kira dia memiliki tambahan penghasilan sebesar 1,5 juta rupiah.

NARTO | Wiraswasta  |  Bogor, Jawa Barat
Sudah sekitar 20 tahun saya jadi penghisap rokok, tetapi sebelum beralih ke kretek rempah Cigarskruie (CK) saya hanya bisa merasakan kepuasan saat menghisapnya saja. Baru 1 tahun ini saya beralih ke Kretek Rempah Cigarskruie atas saran dari sahabatku ( Bung Marsudi ). Sejak saat itu saya benar-benar merasakan kenikmatan yang sungguh luar biasa. Selain kenikmatan yang saya rasakan, ternyata kretek CK berkhasiat juga, wow… sakit gigi rekanku sudah jarang kambuh dan saya juga jarang masuk angin. Hebat banget CK… kretek rempah yang nikmat, berkhasiat ( terbukti penyakit-penyakitku pada minggat). Bukan cuma saya yang merasakan efek positif dari kretek CK tapi teman saya yang punya penyakit sinus ( hidungnya sering gatal-gatal dan bersin ), tidak sengaja terkena asap CK-ku… aneh bin ajaib hidungnya temanku sudah tidak terasa gatal lagi. Spontan temanku langsung beralih menjadi penghisap CK juga. Kenyataan yang super jos gandos lagi selain CK saya nikmati sendiri. Saya juga mendapat manfaat dari segi bisnisnya. Saat ini saya sudah mendapatkan tambahan penghasilan lebih kurang 3 juta-an tiap bulannya. Hmmm sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mendapat nikmatnya morokok CK, sehat badan, serta secara ekonomi ,mantap banget gan. Segeralah beralih ke kretek CK ! Agan-agan sekalian selain dapatkan nikmat, khasiat, tapi juga penghasilan yang luar biasa. Makasih CK. Salam CK… Salam Sehat & Sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar